.
ads
7 Alasan Kenapa Kucing Adalah Sahabat Terbaik Buat Wanita

7 Alasan Kenapa Kucing Adalah Sahabat Terbaik Buat Wanita

Ditulis oleh: Rizal Kategori: Seputar Kucing Hits: 1059

Eits, ternyata kucing merupakan sahabat yang baik buat para kaum hawa loh... Pada penasaran kan kenapa bisa gitu?? Yuks simak aja penjelasan kita di bawah ini kenapa kucing merupakan sahabat yang baik buat kamu especially para kaum cewek. Kucing emang hewan yang sangat berpotensi buat deket sama siapapun tanpa terkecuali. Hal ini disebabin karena kucing itu emang sebenernya adalah hewan yang sangat bisa bersahabat dan penuh rasa kasih sayang. Gimana enggak ?! Mereka memperbolehkan sang owner atau pemiliknya buat memeluknya, menciumnya, mengelus elusnya ato bahkan kalo hubungan antara kalian dengan si kucing udah sangat deket, mereka nggak akan ragu lagi buat ngebiarin kita ngelus-ngelus perutnya Lohh !! Tapi emang nggak bisa dipungkiri dan bahkan bisa dibilang ato sering kita jumpai bahwasannya kucing emang sangat deket dengan pemelihara wanita nya dan emang pemeliharanya ato sang pemilik yang merupakan kaum hawa atau wanita sangatlah menganggap kucingnya sebagai teman baik mereka. So, apa aja sich kira kira alasan kenapa kucing adalah sahabat terbaik buat wanita ?? Let's see biar kamu nggak lagi kepo and penasaran yaa, hehehe.....

1. Mereka akan tetep bangunin kamu bahkan ketika alarm kamu rusak sekalipun

Ya kucing emang merupakan hewan yang sangat mengerti kita jika mereka telah merasakan adanya ikatan batin yang kuat dengan kita sebagai pemilik atau ownernya. Emang bener adanya kalo kita udah memelihara dan merawat sang kucing dari dia baru lahir sampe dia besar karena kita akan mempunyai waktu banyak supaya mereka bener bener secara mendetail mengenali kita sehingga bukan hal yang musathil untuk mereka mengenal keseharian kita bahkan lebih dari itu, mereka akan jadi bagian dari pengingat atau reminder jadwal keseharian kita seperti bangunin kita di pagi hari, menunggu kita didepan kamar mandi atau bahkan bisa juga hingga menunggu di pintu depan kita saat kita pulang dari kerja. Amazing bukan ??

2. Mereka ngajarin kita bahwa “Hidup Bukanlah Kesempatan Untuk Menyerah Atas Sesuatu”

Kaum Hawa pada dasarnya ialah makhluk yang mengutamakan perasaan mereka. Nah dari hal itulah yang pada endingnya menjadikan paradigma kebanyakan dari kaum hawa adalah seseorang yang mudah menyerah dalam merasakan kegagalan. Disinilah peranan dari hewan berbulu kita, itulah kenapa kucing bisa jadi teman terbaik yang akan slalu mencontohkan kepada kita khususnya kaum hawa agar tidak gampang menyerah dalam segala hal apapun. Hal ini dicontohkan oleh kucing secara nyata sebenernya kepada kita, contoh ; kita sebagai cat lovers pasti seringkali ngelihat si kucing gagal melompat ke tempat yang ia harapkan disebabkan oleh banyak faktor, entah karena kuda kuda loncatan mereka nggak bener atau mungkin karna mereka terpeleset. Akan tetapi si kucing nggak akan menyerah gitu aja, mereka bakal seringkali mencoba melompat ke tempat yang sama di saat berikutnya. Pernah kan ngeliat yang kayak gini dilakuin sama kucingmu?? So, jangan gampang menyerah ya sist...

3. Mereka akan mengeluarkan suara dengkuran yang akan membuat kita slalu merasa tenang

Bicara tentang dengkuran kucing yang sangat lucu dan nyaman buat didengar. Kaum wanita yang lumrahnya akan sering merasa tertekan atas suatu keadaan tertentu semisal omelan dari boss di tempat kerja atau proposal pekerjaan yang ditolak oleh atasan. Tenang aja hal itu bukan hal terburuk yang ada dalam hidup yang kita alami kalo kita memiliki seekor kucing peliharaan di rumah. Kucing akan selalu mengeluarkan suara mendengkur yang sangat nyaman di dengar bahkan akan menenangkan diri kita yang sedang gundah sekalipun ketika terjadi masalah dalam hidup kita. So, nggak diragukan lagi bahwa dengkuran kucing memang ngebuat segala tekanan berkurang dan berubah menjadi suasana yang sangat menenangkan dan menyenangkan bagi kita sang pemilik.

4. Mereka akan membuat pemelihara wanitanya tertawa lebih dari sebelumnya

Bukankah sebuah kenyataan bahwa memang kucing merupakan hewan terlucu sedunia ?? Ya, memeang benar sekali dan benar adanya seperti itu, dan pastinya seorang wanita adalah pecinta makhluk yang lucu dan penuh dengan rasa humor bukan ?? Betul sekali, wanita emang merupakan seorang yang sangat deserve buat ngerasa terhibur setiap waktu oleh segala hal yang ada di sekelilingnya. Ternyata kucing juga tidak hanya lucu secara fisik mereka saja, mereka juga dapat melucu secara harfiah seperti yang dilakukan Chaplin atau artis artis komedi slap stick yang ada. Nggak Percaya ?? Peliharalah seekor kucing di rumahmu maka kamu akan tertawa terbahak-bahak setelah mereka melakukan sesuatu yang ada ada saja. Seperti halnya mereka mungkin penasaran terhadap toaster yang ada di meja dapurmu lalu saat mereka menghampiri dan mendekatinya secara mendadak roti keluar dari dalam toaster dan membuat mereka terkejut. Hahahaha... Sudah bisa membayangkan bukan reaksi lucu yang mereka lakukan di saat itu?

5. Mereka akan mendukung kamu buat keluar dari zona depresi

Kembali lagi, wanita merupakan insan yang lembut dan perasa. Hal ini nggak jarang membuat mereka mudah merasa depresi apabila dihadapkan dengan sebuah masalah yang terkadang mungkin sangat sulit untuk dicari solusinya. Tahukah kamu bahwa sesungguhnya orang yang memelihara kucing merupakan orang yang sangat jarang sekali terserang oleh yang namanya depresi ?? Gimana enggak, karna hanya dengan berada didekat kucing, mengelusnya atau memeluknya bakal membuat kita merasa lebih tenang dan jauh dari yang namanya depresi yang sangat mengganggu kita.

6. Mereka bakal slalu memberikan perasaan rasa kasih sayang dan cinta dengan cara mereka yang bermacam macam

Apalagi hadiah yang lebih baik selain cinta tulus dari seekor kucing? seperti kata Charles Dickens. Emang bener sich adanya quotes yang di lontarkan oleh Charles tersebut. Wanita sebagai makhluk yang sangat dipenuhi oleh rasa cinta dan kasih sayang sangatlah cocok untuk memelihara seekor kucing. Gimana enggak, perlu kamu tau juga bahwa keuntungan terbesar dari kita yang memelihara kucing adalah kita bisa menjadikan mereka sebagai teman yang akan memperhatikan kita disaat kita merasa kesepian dan gundah. Mereka nggak jarang jadi sahabat dalam bercerita bagi kita sang pemiliknya.

7. Mereka mengajarkan kita tentang pentingnya hidup mandiri

Wanita lagi, ya meskipun mereka merupakan makhluk yang harus penuh dengan perhatian dari lingkungan sekitarnya itu bukan berarti wanita harus slalu menerima keadaan. Ya, kucing peliharaan secara nyata mencontohkan hal tersebut, meskipun mereka merupakan kucing peliharaan, coba kalian perhatikan mereka seringkali mencari makanannya sendiri dengan memburu hewan kecil di sekitar rumahmu, menghibur dirinya sendiri dengan memainkan ranting yang jatuh dari pohon di halaman rumah kita atau dengan duduk terdiam di dalam kandang kucing mereka dan melihat kearah luar  seperti sedang merenungkan kehidupannya.

Nah, Itulah
7 Alasan Kenapa Kucing Adalah Sahabat Terbaik Buat Wanita yang bisa kita ulas disini, Jangan lupa share ya kalo kamu rasa artikel ini bermanfaat buat kamu. Semoga Bermanfaat.

Klik Disini : Kandang Kucing Murah dan Berkualitas terbuat dari Aluminium

Salam Cat Lovers...